Saturday, February 12, 2011

for my dearest friend Dwi Prayogi Pangestu Ningsih :)

putus itu biasa, sendiri juga biasa. tapi tau apa yang ngga biasa? takut merasa sendiri saat kita memilih untuk putus. mungkin kedengerannya juga biasa, karna banyak orang yang ngerasain, tapi percaya deh cui, itu biasa, itu normal.

saat kita punya temen yang bisa selalu nemenin kita itu emang nyenengin, tapi juga bikin kita ngerasa sangat tergantung, rasanya susaaaahh banget kalo harus sendiri lagi.

but it's not real. itu cuma ada di perasaan, itu ngga ada di kenyataan, toh sebelumnya kita fine-fine aja, kita bisa fight saat kita sendiri, kita bisa jadi apa yang kita mau, jauh sebelum ada dia.

jangan jadiin pacaran itu penghambat, jadiin itu semangat.. baik saat masih, atau udah ngga. saat kita liat semuanya dari segi yang positive, pasti ada positivenya, pasti. semua hal itu bisa jadi positive, tergantung gimana kita menyikapi dan melihatnya.

kaya yang selalu aku bilang, kita kan masih muda, jadiin pacaran itu as a part of life ajaa, it will pass kok, masih bakal banyak hal lain yang lebih baik dan lebih menarik lagi kedepannya. dan mumpung masih muda kan, jangan biarin apapun ngehalangin kita untuk terus jadi lebih baik.

I know it will be hard at first, but I'm sure you can through it well. you won't feel alone, cause you know you are not alone. semangat cui :)

p.s. apapun keputusannya, anggap aja itu bagian dari hari ini, besok pasti lewat kok :)
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment